Find Us On Social Media :

Tak Heran Natasha Rizky Tolak Beberapa Tawaran Film dan Sinetron Stripping, Ini Alasannya

By Luvy Octaviani, Rabu, 8 Mei 2024 | 20:01 WIB

Natasha Rizky

GridPop.ID - Natasha Rizky dikenal sebagai salah satu selebriti di Indonesia.

Meski demikian, Natasha Rizky belakangan memilih banyak mengurangi kegiatan di dunia akting meski banyak tawaran untuk balik main sinetron.

Ibu 3 anak itu, mengungkapkan alasannya.

Natasha mengatakan, tawaran yang datang kurang sesuai dengan kondisinya saat ini.

Natasha mengatakan saat ini udah tidak terlalu mengejar karier di dunia akting.

Sehingga setiap ada tawaran main sinetron atau film jika dirasa tidak cocok dia tidak bisa menerima.

"Kalau tawaran mah ada aja kayak 'balik lagi yuk ke sinetron stripping' tapi tantangannya ribet banget, terus bertentangan sama hati aku juga," beber Natasha Rizky di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024) dikutip dari laman tribunnews.com.

"Kayak maksudnya temen-temen udah tahu dengan segala perubahan keadaan aku sekarang jadi aku mulai meminimalisirlah, untuk kayak udahlah nggak gua juga nggak pengen-pengen banget," ungkapnya.

Natasha mengaku sudah beberapa kali menolak tawaran sinetron stripping karena mengharuskannya beradegan romantis dengan lawan jenis.

Baca Juga: Ceritakan Kehidupan Pasca Cerai dari Desta Mahendra, Natasha Rizky Belajar Banyak Hal Baru: Dulu Pokoknya Semuanya Buy

Selain tidak mau melakoni adegan tersebut, Natasha juga sudah tidak bisa leluasa syuting sinetron karena harus mengurus ketiga buah hatinya.

"Pokoknya kalau stripping ada beberapa kali, aduh udah gitu aku udah ada anak tiga segala macem terus aku akan menghabiskan waktu banyak bareng anak-anak," ucapnya.