Find Us On Social Media :

18 Quotes Romantis dalam Bahasa Inggris, Sampaikan ke Pasangan atau Jadikan Caption di Medsos

By Ekawati Tyas, Selasa, 14 Mei 2024 | 05:15 WIB

(ILUSTRASI) Pasangan kekasih.

GridPop.ID - Quotes romantis ini sangat cocok dikirim ke pasanganmu.

Selain itu, quotes ini juga cocok jadi caption saat kamu mengunggah foto bersama pasanganmu.

Apalagi quotes romantis ini dalam bahasa Inggris, dijamin doi makin tersipu malu saat membacanya.

1. "You are the source of my joy, the center of my world, and the whole of my heart." (Kamu adalah sumber kebahagiaanku, pusat duniaku, dan seluruh hatiku.)

2. "Every moment spent with you is like a beautiful dream come true." (Setiap saat yang aku habiskan bersamamu seperti mimpi indah yang menjadi kenyataan.)

3. "In your arms is right where I want to be where nothing else matters besides you and me." (Di dalam dekapanmu adalah tempat yang tepat di mana aku ingin berada di mana tidak ada yang penting selain kita berdua.)

4. "My love for you is a journey starting at forever and ending at never." (Cintaku padamu adalah perjalanan yang dimulai dari selamanya dan berakhir di tak pernah.)

5. "I am absolutely, definitely, positively, unquestionably, beyond any doubt, in love with you." (Aku benar-benar, pasti, dengan keyakinan, tanpa keraguan, di luar segala keraguan, jatuh cinta padamu.)

6. "You are my paradise, and I would happily get stranded on you for a lifetime." (Kamu adalah surga bagiku, dan aku dengan senang hati akan terdampar padamu seumur hidup.)

7. "I never knew what love was until I met you, then when distance pulled us apart, I found out what true love is." (Aku tidak pernah tahu apa itu cinta sampai aku bertemu denganmu, lalu ketika jarak memisahkan kita, aku mengetahui apa itu cinta sejati.)

8. "I could start fires with what I feel for you." (Aku bisa membuat api dengan apa yang kurasakan padamu.)

Baca Juga: 20 Quotes Romantis untuk Confess Kepada Crush dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris