Find Us On Social Media :

Realkah? Rekaman Suara Almarhumah Vina di Film Vina: Sebelum 7 Hari Beredar, Ungkap Soal Pelaku yang hingga Kini Masih Buron

By Ekawati Tyas, Selasa, 14 Mei 2024 | 13:45 WIB

Film Vina: Sebelum Tujuh Hari

GridPop.ID - Suara rekaman arwah Vina yang meninggal karena dibunuh dan diperkosa pada 2016 silam beredar hingga viral di TikTok.

Belum lama ini kisah meninggalnya Vina diangkat jadi film dengan judul Vina: Sebelum 7 Hari.

Bahkan film ini telah ditonton lebih dari 1 juta penonton dalam waktu tiga hari penayangan di bioskop, dilansir dari Kompas.com.

Meski begitu film Vina Sebelum 7 Hari menimbulkan pro kontra lantaran dinilai tak punya empati.

Sebab dalam film tersebut menampilkan sosok geng motor yang memperkosa Vina.

Kendati demikian, Anggy Umbara yang tak lain sutrada film ini tak peduli dengan adanya kontroversi tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa cerita film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Cirebon pada tahun 2016 yang sempat ramai menjadi perbincangan pada waktu itu.

Dilansir dari Tribun Kaltim, kisah nyata ini menyatakan bahwa terjadi insiden pembunuhan terhadap sepasang kekasih yang dilakukan oleh geng motor beranggotakan 11 orang.

Insiden mengerikan ini terjadi saat sepasang kekasih melintasi SMP 11 Kalitanjung Cirebon, sepeda motor yang dinaiki keduanya dilempari batu dari belakang oleh geng motor.

Kemudian korban berusaha untuk melarikan diri dari 11 orang geng motor tersebut, dan mereka tidak berhasil untuk melarikan diri lalu mereka terjatuh di jembatan.

Di lokasi itu lah terjadi pengeroyokan kepada Vina dan sang kekasih.

Baca Juga: Jengkel Terus Dianiaya Tanpa Alasan, Kakek Paruh Baya Habisi Nyawa Pemuda 21 Tahun Sepulang Cari Daun Lontar Muda, Begini Faktanya