Find Us On Social Media :

20 Quotes Manis tentang Happy Family dalam Peringatan Hari Keluarga Internasional: Family is the Heart of a Home

By Ekawati Tyas, Selasa, 14 Mei 2024 | 17:15 WIB

(ILUSTRASI) Keluarga Bahagia

GridPop.ID - Apakah kamu tahu ada peringatan penting apa pada tanggal 15 Mei 2024?

Perlu diketahui Hari Keluarga Internasional menjadi peringatan yang jarang diketahui publik.

Dikutip dari Kompas.com, merujuk pada situs resmi PBB, tema yang diusung dalam Hari Keluarga Internasional tahun 2024 ini yakni "Keluarga dan Perubahan Iklim".

Peringatan Hari Keluarga Internasional 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana perubahan iklim berdampak pada keluarga dan peran yang dapat dimainkan oleh keluarga dalam aksi iklim.

Quotes Hari Keluarga Internasional

Berikut ini sejumlah quotes tentang Hari Keluarga Internasional dalam Bahasa Inggris lengkap dengan artinya, cocok jadi status hingga caption media sosial.

1. "The love of family and the admiration of friends is much more important than wealth and privilege." - Charles KuraltArtinya: "Cinta keluarga dan pengagum dari teman jauh lebih penting daripada kekayaan dan hak istimewa."

2. "In family life, love is the oil that eases friction, the cement that binds closer together, and the music that brings harmony." - Friedrich NietzscheArtinya: "Dalam kehidupan keluarga, cinta adalah minyak yang meredakan gesekan, semen yang mengikat lebih erat, dan musik yang membawa harmoni."

3. "The family is one of nature's masterpieces." - George SantayanaArtinya: "Keluarga adalah salah satu mahakarya alam."

4. "Other things may change us, but we start and end with the family." - Anthony BrandtArtinya: "Hal lain mungkin mengubah kita, tapi kita memulai dan berakhir dengan keluarga."

Baca Juga: 10 Quotes Inspiratif yang Bisa Diutarakan saat Balikan Sama Mantan

5. "Family is not an important thing. It's everything." - Michael J. FoxArtinya: "Keluarga bukanlah sesuatu yang penting. Itu adalah segalanya."