Find Us On Social Media :

Pantas Tak Diberi Nafkah Batin 8 Bulan, Wanita Ini Syok Tahu Suaminya Gay, Kisahnya Viral di TikTok!

By Andriana Oky, Sabtu, 25 Mei 2024 | 09:45 WIB

Viral di TikTo curhatan istri tak diberi nafkah batin selama 8 bulan

GridPop.ID - Selalu ada yang viral di TikTok.

Seperti curhatan seorang wanita bernama Anggun yang membagikan kisah pernikahan di TikTok hingga berujung viral.

Melansir TribunStyle.com diungkapkan Anggun menceritakan kisahnya di akun miliknya @anggunrachma8.

Ia membagikan foto dirinya dengan sang suami dengan narasai "Rebut aja cowoknya mereka kan LDM, sudah diambil sama Gay," tulisnya.

Ya ternyata suami Anggun adalah penyuka sesama jenis.

Anggun bahkan membeberkan perihal urusan ranjangnya dengan sang suami. Ia mengaku tak diberi nafkah batin oleh suaminya selama 8 bulan.

Sang suami selalu mencari alasan saat ia membahas mengenai nafkah batin. Diketahui Anggun dan suaminya menikah pada 17 Januari 2023 lalu.

Dirinya tak disentuh dan diberi nafkah batin selama 10 bulan menikah. Bahkan di bulan 8 pernikahan, Anggun ditalak oleh suaminya.

Usut punya usut suaminya adalah seorang gay. Hal ini terungkap saat Anggun menemukan chat antara suaminya dengan sahabat laki-lakinya yang membahas tentang laki-laki.

Baca Juga: Astagfirullah! 2 Pria Mesum di Dalam Masjid, Enteng Lakukan Hal Tak Senonoh Ini

Dan tepat ditanggal 21 Januari 2024, aku menemukan bukti suamiku sedang membicarakan laki-laki lain dengan sahabtanya yang cara ahasanya menyudut ke kriteria laki-laki yang suamiku mau yaitu kakinya mulus, badannya bagus, merasakan enak. Padahal sahabatnya itupun aku kenal,” lanjut Anggun.

Obrolan chat itu membahas pria yang bisa memuaskan dengan seks oral. Bahkan bisa melakukan seks dengan security di Cikarang.