GridPop.ID - Diketahui, Engku Emran kini sudah menikah lagi dengan artis asal Malaysia yakni Noor Nabila pada Jumat (19/3/21) kemarin.
Sehari setelah sah menikah dengan Noor Nabila, Engku Emran pun langsung memamerkan kegiatan barunya bersama sang isri.
Dipantau oleh GridPop.ID melalui akun media sosial @narmeukgne, mantan suami Laudya Cynthia Bella itu gercep mengganti foto profilnya bersama keluarga baru.
Tak hanya itu, dirinya juga mengunggah potret kaki berjajar bersama sang istri.
"Day 1 : May we cross the finishing line together in Jannah my love.
hari pertama: Semoga kita melewati garis finis bersama dalam Jannah cintaku.)," tulis Engku Emran dalam caption unggahannya pada (20/3/21)
Kini mantan suaminya resmi nikah lagi, Laudya Cynthia Bella masih memilih untuk menikmati masa kesendiriannya.
Kendati kini menjada, siapa sangka Bella memiliki pundi-pundi uang fantastis hingga deretan gurita bisnis.
Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad juga sempat membongkar tarif endorse fantastis seorang Laudya Cynthia Bella.
Dilansir dari Grid.ID melalui unggahan Youtube Rans Entertainment yang dipublikasikan pada Jumat (4/1/2019) kala itu mereka akan makan bersama di sebuah restauran Yakiniku yang menurut Raffi paling mahal di Jepang.
Suami Nagita Slavina itu pun langsung nyeplos memyebutkan nominal fantastis Bella.
"Eh dia (Bella) iklannya banyak loh, kamu (Raffi) kalah," kata Zaskia Sungkar yang duduk di sebelah bella.
Menanggapi hal tersebut Raffi lantas membeberkan tarif iklan dari Bella.
Suami Nagita Slavina itu menerangkan jika tarif iklan Bella mencapai Rp 3,5 miliar.
Sedangkan jika ditambah dengan sosial media, tarif akan bertambah menjadi Rp 8 miliar.
Dan jika Bella bersama dengan Engku Emran yang dulu menjadi suaminya, maka tarif iklan akan naik menjadi Rp 10 milyar.
"Bella sekali iklan Rp 3,5 milyar, 8 (milyar) kalo tambah sosial media, kalo sama suaminya Rp 10 Milyar," jelas Raffi dalam video tersebut.
Bella pun hanya mengaminkan ucapan Raffi Ahmad tersebut.
Dilansir dari laman Stylo.Grid, setelah mantab menggunakan busana muslimah dengan kerudung dan pakaian yang tertutup, Laudya Cynthia Bella juga menggarap bisnis fashion.
Pakaian muslimah dengan konsep feminin ini menawarkan ragam busana muslimah seperti kerudung instan, dress, scarf, dan set mukena dan sajadah.
Pilihan busana tersebut dibanderol mulai dari harga 100 ribu Rupiah.
Sederet produk kenamaan di Indonesia mempercayakan LCB sebagai sosok Brand Ambassador.
Seperti iklan Downy Indonesia yang menampilkan sosok LCB sebagai BA terbaru dengan busana muslimah.
Memutuskan untuk mengenakan hijab, ternyata tak memutuskan kesempatan LCB menjadi BA produk sampo.
Yap, dirinya didapuk menjadi BA sampo Sunsilk di Indonesia dan juga Malaysia.
Bahkan yang terbaru, Laudya Cynthia Bella melebarkan sayapnya dengan memiliki brand skincare untuk wanita.
Produknya diberi nama LBeauty by LaudyaCynthiaBella yang menghadirkan cushion dan juga lip&blush. GridPop.ID (*)
Source | : | Grid.ID,GridPop.ID,Stylo Indonesia |
Penulis | : | Luvy Octaviani |
Editor | : | Luvy Octaviani |
Komentar