GridPop.ID - Nama Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari pemberitaan publik.
Selalu saja ada hal yang bisa dikulik dari biduan asal Depok ini.
Belum lama ini, tarif endorse Ayu Ting Ting dibandingkan dengan Lesti Kejora mengingat status keduanya yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut.
Seperti yang diketahui Ayu Ting Ting mendapat pemasukan dari endorse di sosial media Instagram.
Akun Instagram Ayu Ting Ting sendiri kini memiliki 45 juta followers.
Diberitakan Grid.ID pada 27 Juli 2017 silam, Ayu Ting Ting bahkan pernah mendapat penghargaan karena memiliki jumlah followers terbanyak.
Instagram Ayu Ting Ting telah dinobatkan sebagai akun dengan pengikut terbanyak di Indonesia.
Saya juga enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini," ucap Ayu Ting Ting di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.
"Semoga ke depannya Instagram featurenya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya".
Kala itu terhitung pada bulan April 2017, followers Ayu Ting Ting telah mencapai angka 21,1 juta pengikut, setingkat di atas penyanyi Syahrini.
Melansir dari GridHot.ID, diungkapkan tawaran endorse menggunakan jasa Ayu, tertera biaya yang perlu disiapkan ialah belasan juta rupiah.
"Promo Ramadhan, paid Endorse Feed IG Ayu Ting Ting. Harga mulai dari hanya Foto Rp 11 juta, video 15,5 juta," nampak pada keterangan yang dibagikan melalui Instastory akun @sacmanage.
Fakta soal tarif endorse Ayu tersebut tentu membuat publik heran mengingat jumlah followers Ayu Ting Ting yang terbilang sangat banyak.
Tarif endorse Ayu Ting Ting justru kalah jauh dari Lesti Kejora yang memiliki lebih dari 20 juta pengikut.
Lewat YouTube Randy Iswara pada 2 Juni 2020 lalu, sang manager Rifky Fitria menjelaskan bahwa ada 3 tarif berbeda untuk barang yang akan diiklankan pada Instagram Lesti.
"Nah kalau untuk endorse Instagram, itu harganya pasti beda lagi. Jadi kita ada harga namanya off air dan harga on air, sama dia buat jadi influencer atau nggak endorse."
"Jadi kalau untuk harga endorse itu langsung sebut nominal aja gak apa-apa ya, misalnya postingan di Instastory itu Lesti harganya Rp 25 juta, terus untuk feed-nya itu pun harganya Rp 40 juta dan feed berupa video adalah Rp 50 juta," ungkap manajer Lesti seperti yang dikutip dari GridHot.ID.
GridPop.ID (*)
Source | : | Grid.ID,GridHot.ID |
Penulis | : | Andriana Oky |
Editor | : | Andriana Oky |
Komentar