GridPop.ID - Di masa pandemi Covid-19, tidak bisa dipungkiri pembelian produk secara online sangat diminati, tidak terkecuali untuk produk makanan.
Kalian semua pasti pernah memesan makan lewat aplikasi Go-Food, bukan?
Ya, aplikasi ini memang dikenal sangat memudahkan pelanggan untuk membeli makanan dan minuman tanpa harus cari keluar rumah.
Tinggal buka aplikasi kemudian langsung pilih-pilih restoran dan menu yang diinginkan, pesan, setelah itu tunggu beberapa menit pesanan sudah sampai ke tempat tujuan.
Namun dibalik kemudahannya itu terkadang beberapa orang sering berlaku semena-mena pada kurir Go-Food.
Para kurir ini kerap mendapatkan pelanggan Go-Food yang tetiba membatalkan pesanan bahkan sampai tidak ingin membayarnya.
Seperti yang baru-baru ini telah diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Martabak Hawaii Sidoarjo.
Mereka mengunggah cerita mengenai nasib para kurir Go-Food yang sering membeli martabak di tempatnya.
Source | : | Kompas.com,Tribun Style |
Penulis | : | Lina Sofia |
Editor | : | Veronica S |
Komentar