GridPop.ID - Seorang selebgram cantik asal Thailand Saira Mirror mendadak jadi sorotan publik.
Saira Mirror dikenal sebagai seorang selebgram karena memiliki paras yang cantik.
Bahkan paras cantik Saira Mirror sempat dijuluki sebagai kecantikan Islami atau gadis Muslim tercantik sepanjang masa.
Melansir dari Tribunnewsmaker.com, Saira Mirror memiliki kulit putih dari sang ibu seorang Thailand, dan hidung mancung dari sang ayah yang merupakan keturunan pakistan.
Kepopuleran di sosial media terlihat dari jumlah followernya di Instagram yang sudah memiliki lebih dari 472 ribu pengikut.
Sukses menjadi selebgram idola, Sairra diketahui sudah menikah sejak usianya 16 tahun dengan seorang mahasiswa teknik di Universitas Shiang Mai.
Sayangnya, pernikahan tersebut sempat menjadi kontroversi lantaran para fans kecewa dengan pria pilihan Saira Mirror.
Para fans menyebut suaminya tak layak menjadi pendamping hidup Saira karena penampilannya yang dinilai tak sebanding dengan sang selebgram.
Meski begitu, Saira sendiri tak ambil pusing dengan komentar miring dari para penggemarnya.
Ia justru fokus mengurus rumah tangga dan merintis bisnis fashion miliknya. Ia membuka toko online untuk menjual jilbab.
Tak jarang Saira menjadi model untuk produknya sendiri. Sementara sang suami yang juga seorang fotografer akan memfotonya untuk menghemat biaya iklan.
Selain itu sempat beredar tudingan Saira telah melakukan operasi plastik agar terlihat lebih menarik. Namun tudingan tersebut langsung dibantah oleh Saira.
"Saya tidak akan melakukan operasi plastik dan tidak akan pernah melakukannya. Itu bertentangan dengan keyakinan saya.
Saya seorang muslim, saya sholat 5 waktu. Penampilan anda tidak memberi tahu siapa anda, tidak peduli apa yang anda kenakan yang paling penting adalah anda mengetahui inti dari nilai-nilai agama anda." katanya lagi.
Seperti yang diketahui menjadi seorang selebgram bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan.
Seorang selebgram yang sukses dengan memiliki banyak penggemar, bisa menarik endorse atau bran yang ingin menggunakan 'ketenaran' sang selebgram untuk memasarkan produk.
Diberitakan Kompas.com, bak tambang emas, keuntungan yang diraup selebgram dari bisnis tersebut bisa mencapi jutaan bahkan puluhan juta.
Sebagai contoh, seperti dikutip dari dailymoslem.com, seorang selebgram disebut memasang tarif Rp 500.000 sampai Rp 1 juta untuk satu kali endorse atau promosi produk lewat akun Instagram-nya. Kalau ada satu produk saja dikenalkan dalam sehari, si empunya akun bisa meraup untung minimal Rp 15 juta dalam satu bulan.
Seseorang terbilang sukses menjadi selebgram bila akun Instagram miliknya diikuti jutaan follower dan bisa menarik banyak respons, baik berupa likes ataupun komentar.
GridPop.ID (*)
Source | : | Kompas.com,Tribunnewsmaker.com |
Penulis | : | Andriana Oky |
Editor | : | Andriana Oky |
Komentar