GridPop.ID - Seorang mitra GoMassage menceritakan kisahnya yang mendapat customer nyeleneh.
Seperti diketahui bahwa layanan GoMassage adalah bagian dari Gojek.
Pelanggan dapat memanggil mitra GoMassage ke rumah hingga kantor.
Tapi, ada saja customer yang menyelewengkan layanan pijat online ini.
Mengutip Suar.id, seperti kisah yang dialami seorang mitra GoMassage satu ini.
Ia menceritakan pengalamannya memperoleh rating rendah lantaran menolak permintaan customer terkait layanan 'plus-plus'.
Kisah ini viral di media sosial setelah akun Instagram @hedianahe membagikan Insta story yang berisikan cerita tersebut.
Dalam ceritanya, ia mengungkap kala menggunakan layanan GoMassage pada malam hari.
Sembari dipijat, customer pun berbincang dengan mitra pemijat tersebut.
Awalnya, si pelanggan memulai obrolan dengan bertanya sudah berapa kali memijat hari itu.
"Baru dua ini sama nengnya, itupun yang tadi pagi saya dikasih rating jelek," jawab pemijat.
Source | : | Kompas.com,Suar.id |
Penulis | : | Ekawati Tyas |
Editor | : | Ekawati Tyas |
Komentar