GridPop.ID - News Aggregator Caping terus bertahan, tatkala aplikasi sejenis pamit, untuk tak kembali.
Bahkan sudah hadir bersama pembaca setia Indonesia selama tujuh tahun.
"Caping bertahan karena bekerjasama dengan brand smartphone broswer ternama seperti Vivo, Oppo, dan Transsion Holding," kata News Director Caping, Vinna Melwanti di Jakarta, Senin (19/6).
Menurut dia, ekosistem membaca dengan satu tangan, kian kokoh mengenggam Caping.
Data BPS 2022 menunjukkan, 67,88 persen penduduk Indonesia yang berusia di atas 5 tahun telah memiliki telepon genggam.
“Kita juga konsisten memakai sistem poin bagi para user yang baca, share atau hanya sekadar me-like artikel. Poin itu bisa direedem atau ditukar dengan pulsa,” katanya seraya menyebut slogan Caping ialah menjadikan membaca lebih berharga.
Yang lebih hangat adalah keakraban pengguna satu sama-lain karena di Caping ada konten original, "Ngobrol".
Menurut Vinna, Caping merupakan aplikasi baca berita yang menjadi platform untuk berbagi informasi, berdiskusi, dan mendukung literasi masyarakat Indonesia.
"Melalui Caping, pengguna dapat menjalin percakapan yang positif seputar hal-hal baik yang terjadi di sekitar kita," kata Vinna pula.
Baca Juga: Kaum Hawa Jangan Sampai Telat Tahu! Ini loh Berbagai Penyebab dan Cara Mengatasi Kutil Vagina
Penulis | : | Veronica S |
Editor | : | Veronica S |
Komentar