Find Us On Social Media :

Awalnya Biasa Saja, Tiba-tiba Jalan Ambles di Gubeng Surabaya Bikin Panik, Ada Dentuman dan Gemuruh Seperti Gempa!

By None, Rabu, 19 Desember 2018 | 13:08 WIB

Jalan Gubeng, Surabaya Ambles

Gridpop.id - Peristiwa amblesnya jalan mengejutkan warga Surabaya lantaran terjadi begitu cepat dan tanpa adanya tanda-tanda sebelumnya.

Namun, sebagian masyarakat yang ada di sekitar lokasi mengaku mendengar suara gemuruh sebelum jalan Gubeng Surabaya ambles.

Salah satu warga bernama Ali Topan menjadi saksi yang mengaku sempat merasakan gempa dan suara gemuruh sebelum peristiwa tersebut terjadi.

"Sebelum ambles, saya seperti merasakan gempa dan suara bergemuruh," kata Ali Topan.

Peristiwa tersebut tentunya membuat Walikota Surabaya, Tri Rismaharini berkomentar dan memberi peringatan warga agar tetap tenang.

Hal tersebut terlihat dibagikan Tri Rismaharini melalui akun Instagram pribadinya @trirismaharini pada Rabu (19/12/2018).

Komentar Tri Rismaharini terkait jalan Gubeng Surabaya ambles pada Rabu 19/12/2018 tangkap layar Instagram @trirismaharini

Baca Juga : Pria Magelang Ini Menikah Secara Sederhana dengan Bule Inggris, Komunikasinya dengan Sang Mertua Bikin Geregetan

Komentar Tri Rismaharini terkait jalan Gubeng Surabaya ambles pada Rabu 19/12/2018Dalam unggahan tersebut, Tri Rismaharini tampak mengunggah ulang (repost) postingan dari laman Instagram @call112surabaya.

Walikota Surabaya yang sering dipanggil Ibu Risma tersebut tampak menghimbau seluruh warganya agar tetap tenang.

Hal ini terlihat melalui tulisan di kolom keterangan foto tersebut.

"Terkait amblesnya jalan Gubeng, kepada warga Surabaya mohon tetap tenang," tulis Tri Rismaharini.

Selain itu, Ibu Risma juga menghimbau agar warga yang akan melalui jalan Gubeng Surabaya ambles untuk mencari jalan yang lain.