Find Us On Social Media :

5 Fakta Robinson Sinurat, Anak Petani yang Sukses Raih Gelar Master di Amerika Serikat, Bertemu Barack Obama Hingga Bersahabat dengan Artis

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 10 Januari 2019 | 18:06 WIB

Robinson dan orang tuanya. 5 Fakta Robinson, lulusan Universitas Columbia, Amerika Serikat yang pernah bertemu Barack Obama.

Gridpop.ID - Beberapa fakta Robinson Sinurat, anak petani yang sukses raih gelar master di Amerika Serikat salah satunya pernah bertemu dengan Barack Obama.

Selain pernah bertemu Barack Obama, fakta Robinson Sinurat, anak petani yang raih gelar master di Universitas Columbia yaitu bersahabat dengan artis.

Tak hanya bertemu Barack Obama dan bersahabat dengan artis, Robinson Sinurat, anak petani yang raih gelar master di Universitas Columbia juga beberapa kali bertemu dengan artis.

Baca Juga : Seorang Nenek di Amerika Tengah Tega Telanjangi Cucu Perempuannya dengan Alasan Melakukan Pengusiran Setan

Kisah perjuangan Robinson Sinurat, pemuda dari keluarga tani yang sukses raih gelar master di Amerika Serikat berhasil membuat publik terinspirasi.

Pasalnya, pemuda yang akrab di panggil Obin tersebut berhasil lulus dari Universitas Columbia yang ada di Kota New York, AS.

Robinson Sinurat dikenal sebagai pemuda yang giat dan gigih dalam berjuang demi pendidikan meski berasal dari keluarga yang sederhana.

Baca Juga : Diduga Alami Pelecehan Seksual, Seorang Wanita Amerika yang Sudah Koma 10 Tahun Melahirkan Seorang Bayi

Ia juga mengaku sempat mengalami kendala biaya pendidikan, hingga harus jauh dari orang tuanya demi pendidikan yang lebih baik.

Nah, lalu apa saja nih, fakta tentang Robinson Sinurat, pemuda asal Sumatera Utara yang sukses menginspirasi itu?

Berikut 5 fakta tentang Robinson, pemuda Sumatera Utara yang sukses capai gelar master di Universitas Columbia, Amerika Serikat.

Baca Juga : Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Sule, Naomi Zaskia: Doakan Aja!