Find Us On Social Media :

Dihujani Tangis, Ini Bunyi Pesan Kematian Ustaz Arifin Ilham di Facebook: Tidak Lama Lagi Aku Masuk ke dalam Tanah...

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 13 Januari 2019 | 17:52 WIB

Dihujani Tangis, Ini Bunyi Pesan Kematian Ustaz Arifin Ilham di Facebook: Tidak Lama Lagi Aku Masuk ke dalam Tanah...

GridPop.id - Menderita kanker nasofaring dan getah bening akut, Ustaz kondang Arifin Ilham kini tengah bertolak ke Penang, Malaysia untuk menjalani perawatan intensif.Sebelumnya, diketahui ayahanda Alvin Faiz ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.Tak dapat beristirahat maksimal karena selalu sibuk menjamu tamu-tamu yang menjenguknya saat di Jakarta, kini waktu istirahat Ustaz Arifin Ilham di Penang jauh lebih tenang tanpa gangguan.

Baca Juga : Terdaftar Prostitusi Online, Model Panas Berwajah Barbie Beby Shu Semprot Netizen karena Tak Mau Dihujat!Namun, Ustaz kondang ini diketahui baru saja menuliskan pesan kematian di Facebook pribadinya yang begitu membuat hati serasa tersayat pada Sabtu (12/01).Tampak unggahan menyentuh hati ini sudah dibagikan lebih dari 875 share, 451 komentar dan juga mendapat banjir emotikon tangis hingga 3700 pengikut di Facebook seperti yang dilansir dari NOVA.id. Begini bunyi pesan kematian dari Ustaz Arifin Ilham yang viral di jagad maya.

Baca Juga : Usai Prostitusi Online Kini Foto Panasnya Tanpa Busana Tersebar di Medsos, Vanessa Angel Akhirnya Ngaku: Benar Bang Foto Saya