Find Us On Social Media :

Datang ke Rumah Mulan Jameela Tengah Malam, Prabowo Janjikan Ini!

By Istihanah, Kamis, 7 Februari 2019 | 15:13 WIB

Foto : Grid Hot

GridPop.ID – Mulan Jameela nampaknya harus pasrah saat majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis suaminya Ahmad Dhani dengan hukuman 1,5 tahun penjara.

Meskipun begitu, Mulan Jameela mendapat banyak dukungan dari banyak pihak termasuk calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dilansir dari Wartakota, Prabowo Subianto datang ke rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah pada Senin (4/2/2019) malam.

Calon presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu menemui Mulan Jameela dan ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Bersama Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Prabowo datang sekitar pukul 22.00 wib.

Baca Juga : Ngeri! Seorang Pelari Bertarung dan Berhasil Mengalahkan Singa Gunung

Kedatangan ketua umum Partai Gerindra itu sebagai bentuk dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian.

Dalam kujungannya, Prabowo Subianto juga mengungkap bahwa ia akan segera menemui Ahmad Dhani yang tengah berada di LP Cipinang.

"Tetap sabar dan tetap kuat, bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," ungkap Prabowo Subianto saat berbincang dengan keluarga Ahmad Dhani, dalam siaran pers BPN Prabowo-Sandi, Selasa, (5/2/2019).

Baca Juga : Nadya Almira Artis Cantik yang Rela Suami Nikah Lagi, Ini Alasan Perempuan Mau Dimadu!

Prabowo Subianto juga berjanji dihadapan keluarga Ahmad Dhani, bahwa ua akan mengawal kasus pentolan band Dewa 19 itu hingga selesai.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader, kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Mas Ahmad Dhani. Kita akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu Mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," tegasnya.