Find Us On Social Media :

Tangis Haru Kakek Avriellya Shaqqila Saat Kembali Bertemu sang Cucu yang Terlibat Kasus Prostitusi Online

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 12 Februari 2019 | 11:02 WIB

Tangis Haru Kakek Avriellya Shaqilla Saat Kembali Bertemu sang Cucu yang Terlibat Kasus Prostitusi Online

Grid.ID - Kakek Avriellya Shaqqila menangis saat kembali bertemu dengan sang cucu yang terlibat kasus prostitusi online.

Setelah lama tak bertemu, kakek Avriellya Shaqqila sampai menangis haru dan memaafkan sang cucu yang terlibat kasus prostitusi online.

Tangis haru kakek Avriellya Shaqqila saat kembali dipertemukan dengan sang cucu yang terlibat kasus prostitusi online dibagikan lewat channel YouTube Trans TV Official pada (11/2/2019).

Baca Juga : Kehidupan Kelam Model Majalah Dewasa Avriellya Shaqila, Tersangkut Kasus Prostitusi Online hingga Disebut Anak Durhaka oleh Ayahnya

Di dalam channel YouTube itu, untuk pertama kalinya Avriellya Shaqqila dengan kakek setelah terlibat kasus prostitusi online.

Avriellya Shaqqila diketahui sangat dekat dengan sang kakek.

Bahkan sang kakek sampai harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengetahui Avriellya Shaqqila terlibat kasus prostitusi online.

Baca Juga : Kehilangan Kasih Sayang Orangtua, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila Bisa Jadi Pemicu Lakukan Prostitusi Online

Seperti yang diwartakan kompas.com, wanita yang berprofesi sebagai model ini turut terciduk bersama Vanessa Angel karena terlibat kasus prostitusi online pada (5/1/2019).