Find Us On Social Media :

Terciduk, Tiga Oknum Polisi Ditangkap saat Pesta Sabu dengan Seorang Wanita di Kamar Hotel

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 24 Februari 2019 | 11:55 WIB

Tiga dari empat pelaku pemakai narkoba jenis Sabu yang diamankan tim Ditresnarkoba Polda Sulsel. Tiga pelaku diantaranya Polisi.

GridPop.id - Polisi menangkap tiga oknum anggota Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) saat sedang berpesta sabu-sabu dengan wanita di sebuah kamar hotel di Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Sabtu (23/2/2019) dini hari.

Melansir dari kompas.com (24/2/2019), Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani mengatakan, ketiga oknum anggota polisi dan seorang wanita itu telah menjalani tes urine dan hasilnya positif mengandung methapetamine.

Baca Juga : Dokter Gadungan Diringkus Polisi Usai Beri Janji Palsu ke Pasien, Begini Bahaya Krim Racikan Untuk Kulit!

Ketiga oknum polisi yang ditanggal yaitu Brigpol H (38) anggota Shabara Polda Sulsel, Brigpol SA (37) anggota BKO SDM Polda Sulsel, dan Brigpol R (33) anggota Brimob DEN A Polda Sulsel, dan seorang wanita berinsial A (29) warga, Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate.

"Ketiga anggota yang ditangkap sudah terdeteksi terlibat jaringan narkoba dan seorang diantaranya, Brigpol H sudah disersi dan direkomendasi pemecatan. Jadi ketiga anggota Polri yang ditangkap bersama rekan wanitanya telah ditetapkan sebagai tersangka narkoba dan kini ditahan di sel Mapolda Sulsel," ujar Dicky melalui keterangan resminya, Sabtu.

Baca Juga : Teka-Teki Kasus Penusukan Siswi SMK di Bogor, Polisi Minta Bantuan FBI