Find Us On Social Media :

7 Fakta Suami Tega Tikam Istri di Lubuklinggau, Dikenal Sebagai Orang Baik hingga Nekat Minum Racun Babi!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 8 Maret 2019 | 16:02 WIB

Usai Bunuh Istrinya Sendiri, Sudirman Nekat Minum Racun Babi Saat Akan Dihakimi Massa

 

GridPop.ID - Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi hingga merenggut jiwa.

Melansir dari akun Instagram @palembangtalks Kamis (8/3/2019), telah terjadi kasus pembunuhan, seorang suami tega membunuh istrinya sendiri.

Rozalina warga Jalan Mangga Besar, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II tewas dibunuh suaminya Sudirman (36 tahun), Rabu (6/3/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Rozalina diketahui bekerja sebagai PNS guru di SMP N 12 Patenang dibunuh oleh suaminya sendiri.

Baca Juga : Status Terakhir Serda Yusdin, Anggota Kopasus Sebelum Tewas Tertembak di Papua: Menantilah dengan Sabar Walaupunku Tanpa Kabar

Dikutip dari TribunSumsel.com Jumat (8/3), pelaku pembunuh Rizalina berhasil dibekuk polisi.

Sudirman (36) suami korban sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap setelah diantar menyerahkan diri oleh pihak keluarganya ke Polres Lubuklinggau Rabu (6/3/2019) malam.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harison Manik, namun ia mengatakan untuk masalah penanganannya diserahkan kepada Satreskrim Polres Lubuklinggau.

"Untuk penanganannya diserahkan ke Polres Lubuklinggau, untuk lebih jelasnya tanya ke pak Kapolres," terangnya Harison pada wartawan, Kamis (7/8/2019).

Ketika disinggung masalah motif pelaku membunuh istrinya, ia mengatakan masih dalam tahap penyelidikan, karena kemarin pihaknya belum memanggil pihak keluarga yang masih dalam keadaan berduka.

Baca Juga : Tambal Jalan Berlubang Setiap Hari, Kakek Asal Gorontalo Ini Hanya Berbayar Belas Kasihan Warga!