Find Us On Social Media :

Di Balik Fenomena Viral Pasangan Alami Gancet saat Berhubungan Intim, Ternyata Ada Cara yang Sangat Mudah untuk Mengatasinya!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 31 Maret 2019 | 17:48 WIB

Capture video pasangan gancet yang viral di media sosial

GridPop.ID - Belakangan, viral sebuah video yang menunjukkan pasangan tengah terbaring sembari berpelukan di rumah sakit.

Rupanya, mereka tengah dalam kondisi gancet saat sedang hubungan intim.

Artinya, organ intim pria tidak bisa dilepaskan dari organ intim wanita.

Baca Juga : 5 Bahan Dapur Dipercaya Berkhasiat Sembuhkan Jerawat Meradang, Buktikan Yuk!

Melansir Intisari, video viral tersebut pertama kali diunggah di akun facebook Rama Azizi dan kemudian banyak di-repost oleh akun lain.

Fenomena seorang pria yang tak bisa melepaskan alat vitalnya setelah berhubungan intim atau di masyarakat umum dikenal sebagai gancet sudah beberapa kali terjadi.

Namun, meski bukan hal yang baru, faktanya hanya sedikit orang yang benar-benar memahami bagaimana kondisi yang secara medis disebut sebagai "penis captivus" tersebut bisa terjadi.

Baca Juga : Santer Isu Mengincar Harta Muzdalifah, Rencana Fadel Islami Terbongkar, Ternyata Ingin Jadi Aktor

Menurut Dr John Dean kepada BBC, hal itu terjadi saat otot-otot organ intim wanita menekan organ intim pria jauh lebih kuat dari biasanya.

"Ketika penis berada di dalam vagina, itu menjadi semakin membesar. Otot-otot dasar panggul wanita berkontraksi secara ritmis saat orgasme. Sementara otot-otot itu berkontraksi, penis menjadi macet dan semakin membesar," ujar Dr John Dean, seorang dokter seksual senior yang berbasis di Inggris.