Find Us On Social Media :

12 Tahun Hilang bak Ditelan Bumi, Pria Ini Ditemukan di Telaga Ranjeng dalam Keadaan Lupa Ingatan dan Tak Bisa Bicara, Penyebabnya pun Masih Jadi Misteri

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 31 Maret 2019 | 19:41 WIB

12 Tahun Hilang bak Ditelan Bumi, Pria Ini Ditemukan di Pinggir Telaga dalam Keadaan Lupa Ingatan dan Tak Bisa Bicara, Penyebabnya pun Masih Jadi Misteri

GridPop.ID - Kisah mengharukan terjadi di daerah Jawa Tengah kala seorang pria ditemukan selamat meski telah 12 tahun menghilang.

Meski hilang ingatan dan tidak berkomunikasi, namun rasa syukur tetap dirasakan keluarga sang pria.

Hingga kini, penyebab hilangnya sang pria selama 12 tahun hingga konsidinya pun masih menjadi teka-teki.

Baca Juga : Di Balik Fenomena Viral Pasangan Alami Gancet saat Berhubungan Intim, Ternyata Ada Cara yang Sangat Mudah untuk Mengatasinya!

Dikutip dari Tribun Video, Minggu (31/3/2019), Karyono, warga Desa Paningkaban, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, itu raib pada 2007 silam dalam usia 19 tahun.

Mendadak dia muncul di kawasan Telaga Ranjeng, Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, tiga bulan lalu.

Kemunculan Karyono secara tiba-tiba itu jelas mengundang tanya warga sekitar.

Baca Juga : Perempuan Pengidap HIV Ini Menjadi Donor Transplantasi Ginjal Pertama di Dunia

Terlebih mereka tidak pernah melihat sebelumnya.

Anak-anak desa yang biasa bermain atau melintasi kawasan telaga pun ketakutan melihat penampilan Karyono yang terkesan tidak waras.