Find Us On Social Media :

Selain Membunuh Budi Hartanto Secara Bergantian, Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper Gunakan Dua Senjata Tajam

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 13 April 2019 | 20:56 WIB

Pembunuhan Budi Hartanto

GridPop.ID - Selain membunuh korban Budi Hartanto dan memutilasinya secara bergantian, pelaku menggunakan dua senjata tajam sekaligus.

Pelaku pun sempat melancarkan berbagai upaya untuk mengelabuhi petugas penyelidik kasus tersebut sebelum akhirnya terungkap 9 hari kemudian.

Kini, potongan kepala Budi Hartanto juga telah ditemukan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga : Kondisi Terakhir Budi Hartanto Sebelum Ditemukan Tewas Termutilasi dalam Koper, Sempat Berpamitan hingga Tunjukkan Sikap yang Tidak Biasa

Dikutip dari Grid.ID, penemuan potongan kepala Budi Hartanto ini menyusul setelah polisi meringkus dua orang tersangka berinisial AP dan AJ.

Menurut pemberitaan dari Surya Malang, kedua pelaku merupajan warga Kediri.

Kedua pelaku ditangkap pada Kamis (11/4/2019) di tempat yang berbeda.

Baca Juga : Ungkapan Pilu Keluarga Korban Mutilasi Tanpa Kepala yang Ditemukan dalam Koper, Ibunda Budi Hartanto: Anak Saya Salahnya Apa?

AP ditangkap di Jakarta oleh Anggota Mabes Polri, sementara AJ diringkus oleh pihak kepolisian Kediri hanya dalam hitungan jam setelah AP tertangkap.

Dilansir dari Tribun Style, kini kedua tersangka sudah digelandang ke Ruang Penyidik Subdit Jataras Polda Jatim di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Dua tersangka diinterogasi oleh pihak berwajib guna mengumpulkan laporan dan kronologi kejadian pembunuhan.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan dalam Koper Ditangkap Polisi, Tetangga Ungkap Kepribadiannya Justru Jauh dari Kata Seram

Kepada polisi, tersangka AJ menceritakan kronologi pembunuhan Budi Hartanto.