Find Us On Social Media :

Fakta Kasus Bocah SD dan SMP di Probolinggo Perkosa Siswi SMA, Kecanduan Video Dewasa hingga Korban Hamil Melahirkan Bayi Prematur

By Veronica S, Selasa, 16 April 2019 | 18:03 WIB

Kecanduan Video Porno, Bocah SD dan SMP di Probolinggo Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil

GridPop.ID - Kasus pemerkosaan yang dilakukan siswa SD membuat geger warga Randumerak, Kecamatan Paiton, Probolinggo, Jawa Timur.

Tidak hanya sendiri, aksi siswa SD bersama temannya yang membuat korban duduk di bangku SMA hamil hingga melahirkan bagi prematur.

Pelaku MWS (13) dan MMG (18) saat ini tengah diamankan dan diselidiki pihak Satreskrim Polres Probolinggo.

Baca Juga : Berpakaian Apa Adanya hingga Tidak Mengenakan Alas Kaki, Ayah Ini Sumringah Datang di Hari Kelulusan Putri Kecilnya

Kedua tersangka yang merupakan warga Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur itu dilaporkan telah memperkosa siswi SMA berinisial AZ (18).

Dikutip dari Kompas.com, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan tersangka MWS merupakan siswa kelas VI SD sementara MMH masih duduk di bangku SMP karena pernah tidak naik kelas, ia juga merupakan sepupu korban.

Dikutip dari TribunProbolinggo.com, Kasat Reskrim AKP Riyanto mengungkapkan kejadian itu bermula ketika kedua tersangka ingin melampiaskan nafsu dengan melakukan hubungan intim.

Baca Juga : Usai 2 Cerai Tahun hingga Sempat Berselisih Soal Anak, Ustaz Zacky Mirza Ungkap Alasan Cerai dengan Shinta Tanjung: Permasalahannya Cukup Pelik

AKP Riyanto menjelaskan, hasrat keduanya terpacu lantara menonton video dewasa yang mereka unduh dan disimpan di ponsel mereka.