Find Us On Social Media :

Bupati Talaud Jadi Tersangka KPK, Juru Bicara Ungkap Kondisi Suami Sri Wahyumi Manalip Idap Stroke hingga Keluarga Tinggal di Rumah Kontrakan

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 2 Mei 2019 | 15:05 WIB

Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip

GridPop.ID - Seorang bupati terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia adalah publik figur dari wilayah paling utara Indonesia, Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip yang diamankan KPK pada Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 11.20 WITA.

Sri Wahyumi Manalip ditangkap di kantornya saat hendak melakukan kunjungan kerja.

Baca Juga : Kediaman Bupati Talaud Terlihat Sepi, Tukang Penyapu Jalan Perumahan Elit sang Bupati Beberkan Kelakuan Keluarga Sri Wahyumi Manalip

Dikutip GridPop.ID dari Tribun Manado, Kamis (2/5), suami Sri Wahyumi dan empat anak mereka memilih bungkam di rumah mereka.

Situasi rumah domisili Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip di perumahan elit, Tamansari Metropolitan, Mapanget, Manado, Sulawesi Utara, masih tertutup rapat dan terlihat sunyi.

Suami serta empat anak Sri Wahyumi sendiri rupanya belum pergi menjenguk Bupati Talaud yang kini menjadi tahanan di Jakarta.

Baca Juga : Tolak Dibelikan Tas yang Sama dengan Pejabat Perempuan Lain Hingga Terjaring KPK, Bupati Talaud Pernah Ancam Pemerintah dengan Rencana Kibarkan Bendera Negara Tetangga

"Akan ke sana tapi belum, soalnya berita terkait ibu juga mengejutkan keluarga, soalnya baru saja jadi kayaknya belum hari ini," kata salah satu pria yang enggan disebutkan identitasnya kepada Tribun Manado, Rabu (1/5/2019).