Find Us On Social Media :

Selain Adegan Tak Senonoh hingga Kalimat Berbau Sensual, Ini 7 Masalah Utama Jadi Sebab MUI Tindak Tegas Stop Tayangan Pesbukers!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 29 Mei 2019 | 13:56 WIB

MUI Minta Pesbukers dan 4 Tayangan Ini Tak Ditanyangkan Lagi, Ini Alasanya!

GridPop.ID - Acara Pesbukers yang tayang di stasiun televisi swasta ANTV kembali membuat kontroversi.

Kali ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) bahkan sampai turun tangan menegur acara televisi yang sudah yang selama bertahun-tahun itu.

Bahkan, MUI meminta agar acara Pesbukers segera dihentikan.

Baca Juga: Tak Termaafkan, Ini Kesalahan Fatal yang Dilakukan Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan Hingga Membuat MUI Bereaksi Keras

Dikutip dari Kompas.com via GridHot.ID, MUI menyebut adanya 7 hal yang permasalahkan dalam tayangan program televisi Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan untuk segera dihentikan, Selasa (28/5/2019).

Program yang tayang di stasiun televisi ANTV itu dinilai meresahkan karena berisi konten-konten yang tidak sesuai atau melenceng dari tema bulan suci Ramadan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, MUI menyoroti tujuh hal yang dianggap menjadi permasalahan utama dari dua acara televisi tersebut. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Inilah Masalah Krusial yang Disorot MUI dari Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan, Dari Busana Kurang Pantas Hingga Bahasa Bernuansa Sensual

1. Memeluk dan mencium tangan

Dalam Pesbukers Ramadhan yang tayang pada 15 Mei 2019 saat menjelang buka puasa, memperlihatkan Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik melakukan adegan yang tidak patut untuk sebuah program yang diberi tajuk "Ramadhan".

Raffi Ahmad memeluk Zaskia Gotik yang bukan istrinya dari samping dan berkali-kali menciun tangan penyanyi dangdut itu.