Find Us On Social Media :

Siap Angkat Jangkar untuk Mulai Perang Lagi, Susi Pudjiastuti Akan Tenggelamkan 30 Kapal Asing Usai Libur Lebaran 2019!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 7 Juni 2019 | 12:27 WIB

Susi Pudjiastuti

GridPop.ID - Sosok Ibu Menteri Susi Pudjiastuti yang dikenal nyentrik selalu menyita perhatian dengan aksinya di lautan Indonesia.

Bukan hanya berani perang hingga tenggelamkan kapal asing yang mencuri Indonesia, prestasi Susi Pudjiastuti juga patut diacungi jempol.

Dikutip dari GridHot.ID, Nama Susi Pudjiastuti masuk ke dalam kategori 10 besar tokoh yang dianggap punya pengaruh di bidang pertahanan dan keamanan, versi majalah ternama Foreign Policy.

Baca Juga: Unggah Foto Tampan Alvy Xavier yang Baru Saja Lulus SMA, Menteri Susi Pudjiastuti Langsung Dibanjiri Komentar Warganet: Jadikan Aku Mantumu Bu!

Susi Pudjiastuti ada di kelas Defense and Security bersama sembilan nama besar lainnya.

Susi Pudjiastuti dianggap berhasil dalam mempertahankan dan mengamankan pasokan ikan dalam negeri dengan cara memberantas kapal-kapal pencuri ikan.

Foreign Policy mencatat, Susi Pudjiastuti dikenal dalam keberaniannya meledakkan dan menenggelamkan kapal pencuri ikan di teritori Indonesia.

Baca Juga: Jabatan Menterinya Disebut Juga Akan Ditenggelamkan Pada Bulan Oktober, Susi Pudjiastuti Berikan Respon Menohok!

Cara Susi Pudjiastuti ini juga menimbulkan pro dan kontra. Susi Pudjiastuti juga dinilai tak malu menggunakan cara yang menakutkan itu.