Find Us On Social Media :

Miris, Tak Pulang Sejak Malam Lebaran, Seorang Nelayan di Ogan Ilir Ditemukan Tewas Termutilasi Tanpa Kepala dan Tangan

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 7 Juni 2019 | 13:09 WIB

Kronologi Mutilasi Nelayan di Ogan Ilir, Ditemukan Tewas Tanpa Kepala Usai Tak Pulang Sejak Malam Lebaran

GridPop.ID - Warga Simpang Bingung Kecamatan Sungai Pinang, Tanjung Raja Ogan Ilir dihebohkan dengan penemuan mayat mutilasi, Kamis (6/6/2019).

Mayat laki -laki tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan kedua tangan dan kepalanya sudah dalam keadaan terpotong.

Dilansir dari Tribun Jakarta, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Keberadaan Prada DP Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Pacarnya Terendus, Diduga Sering Duduk Manis di Tengah Sawah dan Dusun Ibunya

Kapolda mengatakan, korban merupakan seorang pencari ikan yang sudah tak pulang ke rumah sejak tanggal 5 Juni.

"Korban ini pencari ikan. Diketahui korban ini sejak tanggal 5 lalu tidak pulang ke rumah. Laporan awalnya seperti itu," ungkap Kapolda, Kamis (6/6/2019).

Setelah tidak pulang sejak tanggal 5 Juni kemarin, ternyata warga menemukan sosok mayat laki-laki tanpa kedua tangan dan kepala tersebut di semak-semak di Simpang Bingung Kecamatan Sungai Pinang Tanjung Raja Ogan Ilir, Kamis (6/6/219).

Baca Juga: Hampir Sebulan Berlalu, Prada DP Terduga Pelaku Mutilasi Fera Oktaria Masih Jadi Buronan, Begini Caranya Hilangkan Jejak

Dikutip dari Tribun Sumsel, korban yang termutilasi tersebut dikenali sebagai Karoman oleh pihak keluarga dari pakaian yang dikenakannya saat melihat langsung ke lokasi kejadian.