Find Us On Social Media :

Bongkar Rahasia Silsilah Keluarga, Ternyata Maia Estianty Adalah Keturunan dari sang Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Bung Karno!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 13 Juni 2019 | 19:05 WIB

Maia Estianty

GridPop.ID - Maia Estianty memang jarang membuka silsilah keluarganya.

Namun, siapa sangka musisi yang multilatenta ini memiliki darah keturunan dari orang terpandang di Indonesia.

Hal itu sempat dibagikan Maia Estianty melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Dapat Potret Lawas Irwan Mussry di Kediaman Ahmad Dhani, Maia Estianty: Jodoh Emang Tak Kemana, Tau Gitu dari Dulu Aja Ya?

Dilansir dari NOVA, selama ini kita melihat jika Maia Estianty merupakan selebriti kaya raya terutama sejak menikah dengan pengusaha Irwan Mussry.

Tapi rupanya tak hanya itu saja, keindahan hidup Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani ini juga salah satu cucu Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

Rahasia ini pun terbongkar saat Maia Estianty merayakan HUT Republik Indonesia ke-72 pada 17 Agustus 2017 lalu, saat itu ibu dari tiga anak ini mengunggah foto di depan sang nenek yang merupakan istri pertama dari Presiden Soekarno.

Baca Juga: Temukan Benda Lawas di Rumah Lamanya, Maia Estianty Langsung Menyesal Tak Menikah dengan Irwan Mussry Saat Masih Muda!

Foto dan status ibu tiga anak ini sekaligus juga 'membongkar rahasia' hidupnya bahwa dia adalah cicit pahlawan nasional HOS Tjokroaminoto.