Find Us On Social Media :

Punya Sikap 'Nyeleneh' yang Sama, Perlakuan Soeharto, SBY dan Jokowi pada Masing-masing Ajudannya Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 17 Juni 2019 | 12:57 WIB

Presiden Jokowi pinjam punggung ajudan.

GridPop.ID - Soeharto, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi) memimpin Indonesia dalam waktu yang berbeda.

Meski pernah menjadi Presiden RI di waktu yang berbeda, siapa sangka dua orang mantan presiden dan orang nomor satu di Indonesia ini mempunyai kebiasaan yang sama?

Bahkan, kebiasaan ketiganya melibatkan masing-masing ajudan yang selalu setia mendampingi mereka.

Baca Juga: Ulah Jan Ethes di Tepi Sawah Bersama Jokowi Bikin Pegawai Rumah Makan Geger, Ini yang Terjadi!

Hal itu seperti yang terlihat saat Presiden Jokowi beberapa lalu meninjau Pasar Seni Sukowati di Bali beberapa waktu lalu.

Melansir dari Suar.ID, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menyempatkan diri meninjau Pasar Seni Sukowati Bali, Jumat (14/6/2019).

Ada momen menarik dalam aktivitas Presiden Jokowi kala itu.

Baca Juga: Ditanyai Kaesang Tentang Profesi Ayahnya, Cara Jan Ethes Menjawab Sukses Bikin Presiden Jokowi Tertawa Lebar!

Fotografer pribadi Presiden Agus Suparto yang melihat peristiwa itu mengatakan, usai Presiden meninjau pasar sekaligus membeli buah-buahan, ada seorang pria yang tiba-tiba menyeruak barisan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).