Find Us On Social Media :

Kisah Memilukan Kisah Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali, Sempat Enggan Ikut Liburan hingga Diiming-imingi Motor Baru untuk Hadiah Ultah

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 19 Juni 2019 | 12:48 WIB

Kecelakaan bus Safari di Tol Cipali KM150+900 Senin (17/6) menewaskan 12 orang

GridPop.ID - Kecelakaan beruntun di Tol Cipali menyisakan kenangan pahit bagi keluarga korban yang tewas.

Salah satu dari keluarga korban pun membagikan cerita sebelum kecelakaan maut tersebut merenggut nyawa anggota keluarganya.

Tak disangka, salah satu korban tewas ini menyimpan kisah yang memilukan.

Baca Juga: Amsor Jadi Pelaku yang Serang Supir Bus di Tol Cipali Hingga Sebabkan 12 Nyawa Melayang, Adiknya Ungkap Sang Kakak Tengah Diikuti dan Dibayangi Sesuatu!

Melansir dari Kompas.com, kecelakaan maut di Tol Cikopo-Paliman atau Cipali pada Senin (17/6/2019) lalu menjadi akhir pahit bagi perjalanan liburan Rafi Mauladana (20) bersama keluarganya.

Rafi merupakan salah satu penumpang mobil Mitsubshi Xpander yang terlibat dalam kecelakaan itu yang juga mengangkut paman Rafi, Heruman; sepupu Rafi yaitu Radit, Reza, dan Rivan; serta sahabat Rafi, Dhava.

Febri Dwi Prayudi, kakak Reza, mengatakan, mobil tersebut sedang dalam perjalanan pulang setelah berlibur di Dieng, Jawa Tengah.

Baca Juga: Bikin Merinding! 2 Tahun Lebih Berlalu, Tangisan dan Jeritan Tengah Malam Sering Terdengar dari Rumah Kosong Bekas Pembunuhan Sadis Sekeluarga di Pulomas

"Dari wisata di Dieng, Kamis sore, pulang ke Jakarta tadi malam. Sebenarnya rombongan dua mobil, tapi satu mobil lain alhamdulillah selamat," kata Febri di kediamannya, Perumahan Taman Wisma Asri, RW 016, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin siang.

Betty Panggabean, tante Rafi, menuturkan, mobil lain yang ikut rombongan adalah mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi orangtua Rafi, adik Rafi, dan sejumlah sepupu perempuan Rafi.