Find Us On Social Media :

Tak Hanya Galih Ginanjar yang Terancam 6 Tahun Penjara, Fairuz A Rafiq Juga Laporkan Rey Utami dan Pablo Benua ke Polisi!

By Bunga Mardiriana, Senin, 1 Juli 2019 | 15:32 WIB

Sonny Septian & Fairuz A Rafiq, Pablo Benua & Rey Utami

GridPop.ID - Fairuz A Rafiq tak mau tinggal diam soal masalah yang menimpanya belakangan ini.

Ditemani sang suami, Sonny Septian dan Hotman Paris, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (1/7/2019) pagi.

Sebelumnya, aib Fairuz A Rafiq dibuka secara terang-terangan oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Baca Juga: Geram dengan Perbuatan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Ungkap Sonny Septian Sempat Ingin Mengajak Mantan Suaminya Berkelahi

Hal itu dilakukan oleh Galih saat dirinya muncul dalam sebuah sebuah video di kanal Youtube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Awalnya Galih Ginanjar dan Rey Utami membicarakan kehidupannya kini, namun pada akhirnya Galih justru membongkar aib rumah tangga dengan mantan istri.

"Masalah seks ini kan obrolan orang dewasa dan kalian juga udah married, gitu kan? Barbie ngomong kalau ama dia tuh 3 jam ampe 4 jam pernah (berhubungan intim). Nah, lu kalau sama mantan lu gitu juga nggak?" tanya Rey Utami pada Galih Ginanjar usai membicarakan tentang masa lalu Galih.

Baca Juga: Merasa Sakit Hati dengan Sindiran Ikan Asin Galih Ginanjar, Kini Fairuz A Rafiq Datangi Kantor Polisi Bersama Suami dan Hotman Paris, Laporin Mantan Suami?