Find Us On Social Media :

Jadi Satu-satunya Korban Tewas dalam Kecelakaan Beruntun Saat Akan Berwisata ke Bali dengan Murid-muridnya, Guru TK Ini Tinggalkan Pesan Terakhir yang Menyayat Hati

By Bunga Mardiriana, Sabtu, 6 Juli 2019 | 12:22 WIB

Bus Pariwisata yang terlibat kecelakaan beruntun di Situbondo, Jawa Timur

GridPop.ID - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Hutan Baluran KM 253 arah Surabaya pada Kamis (4/7/2019) sore sekitar pukul 15.34 WIB.

Peristiwa tabrakan tersebut berawal dari sebuah truk yang terus melaju dan remnya diduga blong.

Akibatnya, truk tersebut menabrak lima kendaraan di depannya secara beruntun termasuk dua bus pariwisata yang berisikan rombongan murid TK dan guru dari Gresik, Jawa Timur.

Baca Juga: Kisah Memilukan Kisah Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali, Sempat Enggan Ikut Liburan hingga Diiming-imingi Motor Baru untuk Hadiah Ultah

Melansir dari Tribun Jatim, supir truk yang tak bisa mengendalikan laju kendaraannya itu menghantam kendaraan yang tengah berhenti di depannya karena ada perbaikan jalan.

Kendaraan yang dihantam oleh truk tersebut diantaranya dalah sebuah mobil minibus Suzuki Ertiga, dua bus pariwisata rombongan guru dan murid TK dari Gresik serta truk colt diesel.

Para guru se-Kecamatan Gresik yang menumpang lima bus rencananya akan berangkat ke Bali.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Pengendara Ini Alami Kecelakaan Karena Modifikasi Motor hingga Nekat Copot Rem Depan