Find Us On Social Media :

Gagal Laporkan Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris ke Polisi, Kuasa Hukum Andar Situmorang dan Farhat Abbas Dicabut Sepihak oleh Pablo Benua

By Bunga Mardiriana, Rabu, 17 Juli 2019 | 13:19 WIB

Farhat Abbas, Pablo Benua, Rey Utami

GridPop.ID - Pablo Benua dan Rey Utami kini tengah meringkuk di tahanan akibat kasus video 'ikan asin' yang menjeratnya.

Sebelumnya, Pablo Benua dan Rey Utami dituduh sudah mencemarkan nama baik Fairuz A Rafiq lewat konten yang mereka buat dan sebarkan di kanal Youtube milik keduanya.

Selama kasus ini bergulir, Pablo Benua dan Rey Utami didampingi oleh kuasa hukumnya yaitu Farhat Abbas dan Andar Situmorang.

Baca Juga: Tak Hanya Masih Punya Istri Sah, Pablo Benua Ternyata Pernah Hamili Wanita Asal Thailand Sebelum Menikah dengan Rey Utami!

Beberapa waktu lalu salah satu kuasa hukum Pablo dan Rey, Andar Situmorang dengan berapi-api melaporkan Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris ke polisi.

Hal itu terungkap dalam tayangan Status Selebritis SCTV yang tayang pada Senin (15/7/2019).

"Saya melaporkan atas nama klien saya, Pablo. Makanya dia melaporkan fitnah pencemaran. Siapa yang mencemarkan dia? Si Fairuz sama si Hotman Paris,"

Baca Juga: Berderai Air Mata, Istri Pertama Pablo Benua Ungkap Perlakuan Suaminya yang Tak Pernah Menafkahi Anaknya: Saya Dibuat Seperti Pengemis