Find Us On Social Media :

Menyayat Hati, Awalnya Bayi Ini Sehat, Tapi Kemudian Meninggal Usai Dicium Seseorang, Dokter Sempat Bingung, Ternyata Ini Penyebabnya

By None, Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:58 WIB

Waspada, Satu Lagi Korban Bayi yang Meninggal Akibat Dicium Oleh Orang Lain Penderita Herpes!

GridPop.id - Peringatan bagi orangtua yang punya bayi.

Seorang bayi perempuan yang baru berusia 18 hari  meninggal dunia akibat terinfeksi herpes dari orang lain yang menciumnya.

Orang tuanya, Shane dan Nicole sangat terpukul dan belum bisa menerima jika kelahiran anak pertama mereka, Mariana yang baru saja lahir ke dunia harus kembali kepada Sang Pencipta.

Mariana lahir dengan kondisi sehat setelah sang ibu berhasil melewati masa kehamilan bebas komplikasi dan kelahiran cepat.

Baca Juga: Tak Ingin Anaknya Bernasib Sama dengan Mendiang Sang Suami, Umi Pipik Lakukan Hal Ini Saat Putranya Abidzar Al Ghifari Ingin Menggunakan Motor Milik Ustaz Jefri

Sebelumnya, dua jam setelah orang tuanya menikah, bayi mereka yang berusia enam hari dilarikan ke rumah sakit, setelah terjangkit infeksi herpes yang mengancam jiwa melalui sebuah ciuman.

Saat itu wajah Mariana pucat, berhenti makan dan lamban bangun.

Nicole mengatakan bahwa dokter yang menangani anaknya di Rumah Sakit Anak-Anak Blank di Des Moines kehabisan pilihan untuk menyelamatkan hidupnya.