Find Us On Social Media :

5 Fakta Terungkap Kasus Istri Tega Habisi serta Bakar Jenazah Suami dan Anak di Sukabumi, Kronologi Lengkap hingga Sewa Pembunuh dengan Bayaran Ratusan Juta

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:15 WIB

Sadisnya AK tega membakar jasad suami

GridPop.ID - Kasus pembunuhan yang dilakukan seorang istri terhadap suami dan anak tirinya membuat publik kaget bukan kepalang.

Meski pelaku sudah tertangkap kurang dari 24 jam, polisi masih memburu para pembunuh bayaran.

Hingga kini terungkap fakta-fakta mengejutkan terkait pembunuhan sadis tersebut.

Baca Juga: Sebelum Dibunuh, Ayah yang Dibakar di Sukabumi Lebih Dulu Diracun dengan Minuman di Rumahnya Hingga Meregang Nyawa

Dikutip dari Kompas.com, fakta demi fakta kasus seorang istri, berinisial AK, membunuh suami dan anak tirinya dengan cara menyewa 4 pembunuh bayaran di Sukabumi, Jawa Barat, mulai terkuak.

Edi Candra (54) dan M Adi Pradana (23) ditemukan tewas di sebuah mobil yang terbakar di pinggir Jalan Cidahui-Parakansalak, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Setelah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, polisi akhirnya menangkap AK yang menjadi otak dari aksi pembunuhan sadis tersebut.

Baca Juga: Ngeri! Kesaksian Petugas Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau, Berhari-hari Tak Pulang hingga Jumpai Kawanan Hewan Liar Ini

"Motifnya adalah tersangka AK menyewa empat eksekutor untuk membunuh suaminya Edi Candra dan anak tirinya Dana karena masalah rumah tangga dan utang piutang," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (26/8/2019) malam.