Find Us On Social Media :

Model Cantik Dianiaya Pacarnya Selama 2 Tahun! Alami Kekerasan Fisik dan Mental Hingga Lakukan Hal Ini

By Popi, Senin, 9 September 2019 | 10:25 WIB

Ilustrasi

Gridpop.id -  Kisah teramat sedih dialami wanita ini.

Seorang model kebugaran membagikan foto tubuhnya yang memar di Instagram, mengungkapkan bahwa dia dilecehkan oleh mantan pacarnya selama dua tahun.

Estefania, 27, mengatakan ia menjadi korban pelecehan fisik dan mental selama hubungan dua tahun dan dimanipulasi untuk meyakini bahwa itu adalah kesalahannya.

Setelah pertama kali bertemu mantan pasangannya ketika dia berusia 24 tahun, Estefania mengklaim perilaku kasarnya pertama kali dimulai sebagai penghinaan sebelum berkembang menjadi pelecehan fisik.

Berbagi serangkaian foto yang emosional dengan 444.000 ribu pengikutnya, model Kolombia itu memposting foto-foto tubuhnya yang berdarah dan memar setelah mengalami luka-luka di tangan mantan pacarnya.

Baca Juga : Suaminya Hampir Tabrakkan Diri ke Jembatan Karena Setahun Tak Berhubungan Intim dengan Istri Usai Melahirkan, Begini Kisahnya!

Estefania mengatakan, "Saya dapat membicarakan hal ini hari ini karena saya merasa sehat dan hati saya telah sembuh dan saya baik-baik saja."

Namun, model itu mengatakan dia tidak dapat mengidentifikasi saat pelecehan itu dimulai, dan dia juga tidak menyebut mantannya yang kejam.