Find Us On Social Media :

Bikin Merinding! Sering Terdengar Suara Orang Mandi hingga Peluru Berdesing di Eks Gedung Pengadilan, Kamera Wartawan Eror saat Ambil Foto Ruang Bekas Penjara

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 14 September 2019 | 20:54 WIB

Potret Potret Eks Gedung Landraad Indramayu, Jumat (13/9/2019)

GridPop.ID - Gedung yang sudah lama terbengkalai banyak menyimpan kisah misteri sendiri.

Banyak orang menilai gedung-gedung tua peninggalan zaman penjajahan memiliki nilai sejarah yang penting.

Di balik itu, berkembang juga cerita-cerita misteri yang mencekam, salah satunya gedung bekas pengadilan di wilayah Indramayu ini.

Baca Juga: Viral Kisah Horor KKN di Desa Penari, Bagaimana Hal Gaib Bisa Sangat Poluler hingga Timbulkan Rasa Takut dan Penasaran? Beginilah Kata Ahli Psikologi

Dikutip dari Tribun Cirebon, eks Gedung Landraad atau umum disebut Pengadilan Negeri pada zaman Hindia Belanda yang berlokasi di Alun-alun Indramayu kondisinya rusak berat.

Bukan hanya itu, karena kondisinya yang terbengkalai, eks Gedung Landraad ini juga menimbulkan kesan mistis bagi siapa saja yang memasuki area tersebut.

Pantauan Tribun Cirebon di lokasi, banyak sekali reruntuhan pada bangunan yang menjadi saksi sejarah pertama diberlakukannya penegakan hukum di Kabupaten Indramayu ini.

Baca Juga: Barang yang Dikirim ke Pembeli Tak Pernah Sampai, Penjual Online Alami Peristiwa Horor, Saat Ditelepon Terdengar Suara Perempuan, Jawabannya Bikin Merinding!

Saking tidak terawatnya, bagian bangunan juga terdapat tumbuhan liar yang tumbuh secara alami hingga sebagian merambat ke dalam ruangan.