Find Us On Social Media :

Usai Gelar Tahlilan Suaminya yang Baru Meninggal Dunia, Janda Muda Ini Langsung Berhubungan Badan dengan Seorang Pria Lajang di Rumahnya

By None, Senin, 16 September 2019 | 19:15 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Baru lima hari menyandang status janda karena suaminya meninggal dunia, seorang janda digerebek warga karena kedapatan bersama seorang pria lajang di dalam rumah hingga tengah malam.

Parahnya lagi, di rumah janda muda berinisial LN (28) itu baru saja digelar malam doa biasa disebut Tahlilan, untuk almarhum suaminya.

Tak dinyana, setelah acara tersebut janda muda itu justru memasukkan pria lajang berinisial AS (29), warga Sumatera Utara, ke dalam rumahnya hingga akhirnya digerebek warga.

Suami LN meninggal karena sakit di rumah keluarganya di Sumatera Utara.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Kamis (12/9/2019), menyebutkan, penggerebekan itu dilakukan warga karena curiga dengan kehadiran seorang pemuda ke rumah LN setelah doa bersama sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Agung Hercules Meninggal karena Kanker Otak, 7 Jenis Makanan Sehari-hari Ini Ternyata Jadi Penyebab Munculnya Kanker Otak

Sebab, setelah semua tamu undangan yang menghadiri doa bersama atas meninggalnya suami LN tersebut pulang, ternyata pemuda itu tak keluar dari rumah tersebut.

Sehingga, warga terus memantau rumah perempuan dua anak tersebut.

Karena sudah larut malam pria itu tak juga keluar dari rumah LN, sekitar pukul 01.00 WIB Kamis (12/9/2019) dini hari WIB, sejumlah warga langsung mengerebek rumah tersebut dengan mengedor pintu yang sudah sangat lama tertutup.

Setelah menggedor pintu, warga mendapati LN dan AS berduaan di dalam rumah tersebut.

Sementara dua anak LN tidur di kamar terpisah.