Find Us On Social Media :

Sungguh Tragis, Antar Jenazah dari Cisauk ke Klaten, Pengemudi dan 4 Penumpang Ambulans Alami Kecelakaan hingga Merenggang Nyawa

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 20 September 2019 | 17:20 WIB

Petugas kepolisian mengecek kondisi mobil ambulans yang ringsek usai menabrak truk di Ruas Tol Pejagan-Pemalang Km 300+400 Kabupaten Tegal, Kamis (19/9/2019) petang.

GridPop.ID - Kecelakaan kembali terjadi hingga menimbulkan korban jiwa di tol Pejagan Pemalang, Tegal, Jawa Tengah.

Pengemudi dan beberapa penumpang yang mengantar jenazah dari Cisauk ke Klaten dikabarkan tewas.

Para korban mengalami luka berat hingga nyawanya tak tertolong.

Baca Juga: Punya Kelainan Wajah, Gadis Kecil Ini Dijual Ibunya ke Pengedar Narkoba Lalu Diminta Melakukan Hal Ini Hingga Trauma!

Dikutip dari Tribunnews.com, warga perumahan Griya Serpong Asri, Suradita, Cisauk, hendak membawa jenazah Waldono ke kampung halamannya, di Klaten, Jawa Tengah.

Waldono meninggal karena sakit. Namun dalam perjalanan, ambulans yang membawa jenazah Waldono mengalami kecelakaan maut.

Kamis pagi (19/9/2019), Satimun, Imam Muflih Redhatullah, Nasid, Rohmadi, Sarjito, siap membawa jenazah menggunakan mobil ambulans masjid Ar-Rahman.

Baca Juga: Sambangi Rumah Warga pada Dini Hari, Pria Tak Dikenal Sebar Teror dengan Mencium dan Meraba Perempuan Remaja serta Ibu-ibu, Begini Kronologinya

Satimun yang mengemudikan ambulans, Sarjito dan Rohmadi kakak almarhum Waldono, Nasid teman kerja almarhum, sedangkan Imam dipersiapkan untuk menggantikan Satimun.