Find Us On Social Media :

Rumah Reyotnya Diapit Apartemen Mewah, Lies Ngotot Tak Mau Pindah hingga Tolak Mentah-mentah Tawaran Properti dan Uang 3 Miliar, Alasannya Bikin Melongo!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 21 September 2019 | 12:11 WIB

Rumah Ibu Lies (64) terkepung gedung Apartemen Thamrin Executive Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Rumah dia masih berada di dalam kompleks apartemen itu karena menolak untuk digusur.

GridPop.ID - Hidup di negara berkembang, tentu penduduk Indonesia harus menghadapi perubahan zaman.

Salah satunya yang sangat menonjol ialah pembangunan gedung-gedung pencakar langit termasuk di Jakarta.

Namun keberadaan gedung-gedung tersebut justru menyisakan kisah pilu dari warga sekitarnya termasuk warga bernama Lies ini.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dengan Anna Maria, Begini Sosok Ibu Kandung Gading Marten yang Jarang Terekspos, Modis dan Kekinian

Dikutip dari Kompas.com, hal itu terjadi di kawasan Gedung Apartemen Thamrin Executive Residence, Jalan Kebon Melati, Jakarta Pusat.

Dahulu, lahan yang dipakai apartemen itu adalah permukiman warga. Bahkan ada pula lapangan bola tempat masyarakat kerap bermain bola, layangan, saling bertegur sapa, dan bercengkerama dengan warga lainnya secara turun-temurun.

Lies adalah satu warga Kebon Melati yang masih bertahan tinggal di kompleks apartemen mewah itu. Namun bukan di dalam unit apartemennya melainkan di rumah reyot yang ada di dalam kompleks apartemen.

Baca Juga: Wow! Tampan dan Punya Koleksi Barang Mewah, Inilah Dua Lelaki yang Pernah Mengisi Hati Sahila Hisyam Sebelum Dilamar Vicky Prasetyo

Ia bercerita, dahulu warga yang tinggal di kawasan itu sedikit.