Find Us On Social Media :

Geger Sebut DPR Sebagai Dewan Penghianat Rakyat, Inilah Sosok Ketua BEM UI yang Viral hingga Jadi Sorotan dan Siapkan Aksi Ini

By None, Selasa, 24 September 2019 | 16:05 WIB

Manik Marganamahendra, Ketua BEM UI

GridPop.id - Demo mahasiswa di Gedung DPR masih terus berlanjut.

Demo dilakukan terkait UU yang dibahas di DPR.

Aksi #GejayanMemanggil yang dipelopori mahasiswa di beberapa daerah Indonesia menjadi viral dan trending topik di twitter.

Salah satu aksi yang viral ialah saat Ketua BEM UI Manik Marganamahendra melayangkan mosi tidak percaya kepada DPR RI, Senin (24/9/2019).

Mosi tidak percaya itu disampaikan Manik di depan beberapa anggota dewan yakni Masinton Pasaribu fraksi PDI Perjuangan dan politikus Gerindra Supratman Andi Agtas dan Heri Gunawan.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dicap Pelakor Usai Dinikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Kini Meradang Hingga Sebut Hal Ini: Hidup Saya Selalu Dibuat Drama!

Beberapa perwakilan mahasiswa yang melakukan aksi di depan Gedung DPR RI diterima DPR RI untuk menyampaikan pendapat.

Dalam audiensi itu, Ketua BEM UI Manik Marganamahendra diberi kesempatan untuk berbicara melontarkan kritik kepada anggota dewan.

Kritik Manik yang dilontarkan langsung di depan anggota dewan viral di media sosial. Kata Dewan Penghianat Rakyat menjadi trending topik hingga Selasa (24/9/2019).