Find Us On Social Media :

Akui Tak Takut pada Jerinx SID yang Ngotot Minta Ketemu di Bali, Nikita Mirzani Bakal Penuhi Akhir Pekan Ini: Tinggal Gue Tiup Melayang Loe

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 24 September 2019 | 14:55 WIB

Nikita mirzani

GridPop.ID - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Jerinx SID nampaknya berbuntut panjang.

Berawal dari saling sindir menyindir di media sosial Instagram, Nikita Mirzani dan Jerinx SID justru semakin menunjukkan sikapnya.

Sebelumnya, tulisan Jerinx SID tersebut juga menyinggung nama-nama tenar lainnya.

Baca Juga: Berawal dari Saling Sindir di Instagram, Jerinx SID Bakal Memburu Nikita Mirzani di Bali?

Tak cuma inisial, Jerinx menulis nama-nama panggilan dari publik figur seperti Lex, yang selama ini diketahui dipakai sebagai panggilan untuk Young Lex.

Nama panggilan lain yang juga terpampang jelas dari tulisan Jerinx tersebut adalah Dedi Botak dan dikenal publik sebagai panggilan untuk Deddy Corbuzier.

"Yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropolitan macam Lex, AD, NM, Dedi Botak, dll, cek kanal Youtube saya. Saya jauh lebih tolol dari Mereka. Modal saya cuma obral rudal, jual sensasi, dan privasi. Enggak pernah sekalipun saya mikirin hal-hal yang enggak ada duitnYa, kau tahu setan? saya gurunya," tulis Jerinx.

Baca Juga: Bantah Karena ada yang Mengompori, Elza Syarief Jelaskan Penyebab Dirinya Berubah Pikiran dan Laporkan Nikita Mirzani Usai Berseteru dengan Sang Aktris

Namun tak berselang lama nangkring di Instagram, Jerinx SID mengaku tulisan tersebut malah dihapus oleh pihak Instagram.