Find Us On Social Media :

Tanpa Pikir Panjang, Penyanyi Kondang Ini Buka Suara Setelah Bertubi-tubi Dituding Perusuh Rumah Tangga Orang: Kalian Punya Energi, Punya Waktu untuk Melakukan Itu ya Silakan

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 24 September 2019 | 17:40 WIB

Ilustrasi Selingkuh

GridPop.id - Mendengar nama artis ini, seolah publik tak pernah berhenti menyandangkan status pelakor pada penyanyi tersebut.

Setelah kedekatannya dengan seorang pria berujung pada penikahan 7 Juli 2000 silam, membuat artis sekaligus penyanyi ini selalu dipandang sebelah mata.

Bahkan setelah belasan tahun berdiam diri dari hujatan publik, sang penyanyi baru-baru ini mulai angkat bicara.

Baca Juga: Dulu Jadi Artis Pendukung Kampanye Partai, Ternyata Begini Hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang Bikin Geger Hingga Berakhir di Pelaminan

Dikutip dari Tribun Bogor, setelah belasan tahun menutup diri, artis tersebut yang dikenal sebagai Mayangsari akhirnya buka suara terkait pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo dan nyinyiran haters.

Alasan Mayangsari dicap pelakor ini adalah karena ketika menikah dengan sang anggota Keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo masih berstatus suami dari Halimah Agustina Kamil.

Pernikahan siri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ini terkuak pasca insiden penggerebekan dan lahirnya Khirani pada 2006.

Baca Juga: Dulu Dituding Tak Menafkahi Istri Pertamanya, Bopak Castello Kini Bongkar Bukti Dirinya Bukan Ayah Kandung Anak Putri Mayangsari: Doa Saya Dijabah!

Setahun kemudian, Bambang Trihatmodjo menceraikan Halimah Agustina Kamil dan lebih memilih Mayangsari.