Find Us On Social Media :

Sebut Bakal Ada Bencana Hebat Tahun 2019, Anak Indigo Ini Ungkap Ramalannya: Saya Melihat Ada Mayat yang Bengkak

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 26 September 2019 | 20:40 WIB

bencana alam tidak akan terjadi kalau tidak ada manusia

GridPop.ID - Lokasi Indonesia yang berada di Ring of Fire atau cincin api membuat daerah tersebut rentan dilanda bencana alam seperti gempa bumi, tsunami hingga gunung meletus.

Fakta tersebut seolah diperkuat dengan sederet paranormal hingga anak indigo menerawang bencana alam yang akan terjadi di Indonesia.

Tahun 2019 ini pun tak terhindar dari rangkaian bencana yang bisa menimbulkan korban berjatuhan, seperti yang diramalkan oleh anak indigo ini.

Baca Juga: Ibunya Menipu hingga Menumpuk Utang, Artis Cantik Ini Hidup di Hunian Tak Layak Penuh Kuman, Kondisinya Tak Disangka-sangka

Dikutip dari Grid.ID, ramalan anak indigo Roy Kiyoshi tentang bencana ini terungkap saat ia diwawancara oleh Boy William di channel YouTubenya.

Boy bertanya padanya tentang bencana apa yang akan terjadi di Indonesia tahun ini.

"Lo kan suka melihat masa depan nih. Kemarin kan ada bencana alam dan lo udah liat sebelumnya," ungkap Boy seperti dikutip dari YouTube Boy William, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga: Berkorban Tinggalkan Keluarga di Yogyakarta untuk Mengabdi di Pedalaman Papua, Seorang Dokter Gugur saat Kerusuhan Terjadi di Wamena

"Apa yang lo lihat akan terjadi di tahun ini lagi bro?" imbuhnya.