Find Us On Social Media :

Hatinya Hancur Berkeping-keping, Gisella Anastasia Sadari Sikap Sembrononya Sebelum Bercerai dari Gading Marten hingga Tak Bisa Penuhi Permintaan Gempi

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 8 Oktober 2019 | 12:15 WIB

Gading Marten, Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia

GridPop.ID - Resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu, kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia masih meninggalkan banyak tanda tanya.

Hal itu menyangkut penyebab Gading Marten dan Gisella Anastasia pisah setelah enam tahun menjadi suami istri.

Setelah 10 bulan berpisah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia akhirnya menceritakan momen pilunya mengenai anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dengan Anna Maria, Begini Sosok Ibu Kandung Gading Marten yang Jarang Terekspos, Modis dan Kekinian

Dikutip dari Tribun Jatim, Gisella Anastasia, yang kini merupakan kekasih Wijaya Saputra (Wijin), menceritakan hal tersebut kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dilansir dari tayangan kanal YouTube Ussy Andhika Official, Gisella Anastasia, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty membicarakan soal proses perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten dalam segmen "BASA-BASI".

Di satu momen, Andhika Pratama bertanya kepada Gisella Anastasia perihal Gempi.

Baca Juga: Gading Marten Ikut Memeriahkan Acara Ulang Tahun Putri Bungsunya, Sophia Latjuba: Thankyou Papa!

"Waktu itu di obrolan kalian berdua (Gisella Anastasia dan Gading Marten) mencari solusi, pasti ada satu titik yang pernah ngelihat ke arah Gempi. Itu gimana?" tanya Andhika Pratama.