Find Us On Social Media :

Dulu Krisdayanti 5 Kali Selingkuh saat Masih Jadi Istri Anang Hermansyah, Kini Ari Lasso Bongkar Tempat Kencan KD dan Anang di Batu yang Bikin Para Juri Histeris!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 9 Oktober 2019 | 15:08 WIB

Dulu Selingkuh Sampai 5 Kali saat Masih Jadi Istri Anang Hermansyah, Kini Rekan Artis Bongkar Tempat Kencan Krisdayanti dan Anang di Kota Apel!

GridPop.ID - Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti banyak menyita perhatian publik saat itu.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Perceraian mereka jadi bahan perbincangan tatkala isu perselingkuhan dan adanya orang ketika disebut-sebut sebagai pemicu perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Kekhawatiran Aurel dan Azriel saat Krisdayanti Terpilih Jadi Anggota DPR, Dituduh Korupsi hingga KD Tegaskan Dapat Mandat Langsung dari Megawati

Dikutip dari GridHot.ID, menurut Machmud Nachrowi, kiai asal Jember yang sudah lama menjadi tempat Anang Konsultasi, persoalan rumah tangga Anang dan Krisdayanti memang salah satunya dipicu oleh hadirnya orang ketiga.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember, pada 2009 silam.

Nachrowi mengaku, selain sudah menganggap Anang sebagai anaknya, Nachrowi juga kenal baik dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Kini Jadi Anggota Dewan, Dulu Krisdayanti Hidup Menderita hingga Makan dan Tidur di Hutan Belantara Ditemani Anang, Kantong Matanya Sampai Menghitam, Tangis pun Pecah

"Hubungan saya dengan Anang sudah terjalin sejak 16 tahun silam, ketika Anang masih belum menjadi apa-apa," ujar Nachrowi.