Find Us On Social Media :

Jabatan Suaminya Dicopot Akibat Ulah Dirinya Unggah Komentar Negatif Pasca Penusukan Wiranto, Istri Anggota TNI Ini Sekarang Hanya Bisa Tertunduk dengan Mata Berkaca-kaca

By Bunga Mardiriana, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 18:00 WIB

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa saat melakukan konferensi pers di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019)

GridPop.ID - Penyerangan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019), mengejutkan banyak pihak.

Akibat dari peristiwa yang berlangsung secara cepat itu, Wiranto mengalami luka pada perut bagian bawah hingga harus dioperasi.

Kejadian yang dialami oleh Wiranto itu menarik perhatian banyak pihak untuk membuat cuitan di media sosial.

Baca Juga: Dalami Kasus Penusukan Wiranto, Pakar Mikro Ekspresi Poppy Amalya Ungkap Pelaku dan Pihak yang Menolong Sang Menteri Menyiratkan Emosi yang Sama, Kok Bisa?

Namun, tak semua cuitan di media sosial tentang Wiranto tersebut bersifat positif.

Diberitakan sebelumnya, Wiranto ditusuk oleh seorang pria tak dikenal ketika melakukan kunjungan di Pandeglang, Banten. untuk meresmikan Universitas Mathala'ul Anwar.

Saat hendak mau pulang dan turun dari mobil menuju ke helikopter yang ada di lapangan, tiba-tiba saja ada seorang pria yang menyerangnya.

Baca Juga: Nyaris Tak Tersorot, Kapolsek Menes yang Menolong Wiranto Juga Ikut Tertusuk, Jalan Kaki ke Puskesmas Meski Tubuhnya Berlumuran Darah