Find Us On Social Media :

Senasib dengan Irish Bella, Marissa Nasution Bongkar Kisah Bayi Kembarnya Alami TTTS hingga Satu Bayi Selamat, Intip Potret Anaknya yang Bermata Biru!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 14 Oktober 2019 | 07:15 WIB

Alaia Moana, anak Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann

GridPop.ID - Bukan hanya Irish Bella yang mengalami kondisi kehamilan yang langka, rupanya artis Marissa Nasution juga pernah mengalami hal serupa.

Marissa Nasution juga mengalami Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Terlebih dahulu mengalaminya, Marissa Nasution lebih beruntung karena salah satu bayi kembarnya bisa selamat dan terlahir ke dunia.

Baca Juga: Alami Body Shaming, Marissa Nasution Balas Pelaku dengan Galak!

Dilansir via Tribun Seleb dari tayangan kanal YouTube MARISSA NASUTION yang diunggah pada Jumat (11/10/2019), Marissa Nasution menceritakan perjuangannya menghadapi TTTS hingga salah satu bayi kembarnya bisa selamat.

Marissa Nasution pertama kali didiagnosa kehamilan kembarnya mengalami TTTS pada bulan ke-4.

"Waktu itu saya didiagnosa TTTS di bulan ke-4, jadi sudah sekita 16 17 minggu waktu itu kalau tidak salah dan saya selalu rutin check up di Jakarta,"

Baca Juga: Miliki Mata Biru, Alaia Moana Putri Marissa Nasution Sukses Curi Perhatian Netizen

"Kita sempat babymoon ke New Zealand, dan sepulang saya pulang dari babymoon itu saya merasa kok perut saya besar sekali. Itu gejala pertama yang saya rasa 'ini salah, ini ada hal yang tidak beres'," awal cerita yang disampaikan Marissa.