Find Us On Social Media :

Wanita Cantik Diajak ke Hotel Lalu Dibunuh Lelaki yang Baru Dikenalnya Lewat Facebook, Pelaku Kalap Korban Enggan Diajak Berhubungan Lebih Lama

By None, Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:15 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Kasus menggemparkan terjadi di Karawang, Jawa Barat.

Teka-teki tewasnya wanita tanpa busana, tangan terikat dan bagian atasnya terlilit selimut di dalam kamar Hotel Omega Karawang akhirnya terkuak.

Ternyata, korban berinsial O (28) itu dibunuh oleh teman kencannya, Ridwan Solihin (28).

Pada Senin (7/10/2019), O ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana, tangan terikat dan bagian atasnya terlilit selimut di kamar 211 Hotel Omega, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pukul 12.00 WIB.

Pada bagian wajah O terdapat luka bintik-bintik dan memar.

Polisi menduga korban tewas akibat dibekap.

Baca Juga: Baru Pertamakali Terjadi Dalam Sejarah TNI, Pencopotan Jabatan karena Ulah Nyinyir Istri Dinilai Tak Bijak, Peneliti Sebut Tak Ada Rincian UU yang Mengatur Keluarga TNI

Sejumlah saksi diperiksa.

O diperkirakan check in di hotel tersebut Minggu (6/10/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Polisi akhirnya menangkap Ridwan Solihin di Bekasi, tempat ia bekerja sebagai kuli bangunan sebuah proyek perumahan di daerah Bekasi, pada Sabtu (12/10/2019) malam.

"Korban dibunuh dengan cara dibekap menggunakan tangan dan handuk, diikat, kemudian dililit dengan selimut. Peristiwa ini terjadi pada pukul 24.00 WIB," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra saat rilis kasus tersebut, di Mapolres Karawang, Selasa (15/10/2019)