Find Us On Social Media :

Pernah Terima Hadiah Sepeda dari Jokowi, Siswa SMP Ini Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya, Kerabat Ungkap Kondisi Sepedanya yang Tak Diduga

By None, Selasa, 15 Oktober 2019 | 19:50 WIB

Jenazah korban dievakuasi aparat

GridPop.id - Ini kisah bunuh diri seorang pelajar yang masih belia.

YSS (14), pelajar kelas VIII salah satu SMP di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang tewas gantung diri, ternyata pernah menerima hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.

"Benar, dia terima hadiah sepeda dari Presiden Jokowi, pada Januari 2018 lalu," ungkap Yosina Naionis (47), tante YSS, kepada sejumlah wartawan, di kediamannya, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga: Ashanty Ungkap Keinginan untuk Berpisah dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Beri Respon Tak Terduga hingga Lakukan Hal Ini!

Menurut Yosina, YSS terima hadiah dari Jokowi, saat kegiatan penyerahan Kartu Indonesia Pintar yang diserahkan langsung Presiden Joko Widodo di SMK Negeri 3 Kota Kupang, Senin (8/1/2018) lalu.

Saat Itu, YSS masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas VI. YSS mendapat hadiah sepeda dari Jokowi, setelah menyebut lima sila Pancasila yang ditanyakan orang nomor 1 di Indonesia itu.

"Saat ini, sepeda pemberian Presiden Jokowi disimpan di rumah kami," ujar Yosina.