Find Us On Social Media :

Mengenal Isyana, Wanita Berprestasi yang Diisukan Jadi Kandidat Menteri Pariwisata dalam Susunan Kabinet Jokowi, Jejak Kariernya Luar Biasa!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 15 Oktober 2019 | 18:30 WIB

Mengenal Isyana, Wanita Berprestasi yang Diisukan Jadi Kandidat Menteri Pariwisata dalam Susunan Kabinet Jokowi, Jejak Kariernya Luar Biasa!

GridPop.ID - Sebentar lagi, warga Indonesia akan memasuki babak baru usai pelantikan Presiden RI Joko Widodo beberapa hari mendatang.

Sampai saat ini, publik dibuat penasaran terhadap susunan Kabinet Jokowi yang terbaru.

Namun baru-baru ini beredar susunan kabinet beserta calon-calon menteri Jokowi yang di luar dugaan.

Baca Juga: Kini Diadukan Teman Sendiri, Ini Sosok TNI yang Laporkan Istri Mantan Dandim Kendari Hendi Suhendi Atas Nama Pribadi ke Polisi

Salah satunya ialah politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka.

Diberitakan Tribunnews.com, bukan Tsmara Amany Alatas, rekannya sesama politikus PSI yang selama ini kerap disebut-sebut calon kuat menteri Jokowi di kabinet lima tahun ke depan.

Nama Isyana dalam daftar susunan calon menteri yang beredar disebut-sebut sebagai kandidat calon menteri pariwisata.

Baca Juga: Setelah Jabatan Suaminya Dicopot hingga Dipolisikan atas Pelanggaran UU ITE, Istri Eks Dandim Kendari Banjir Dukungan dari 52 Pengacara yang Siap Tempur Hadapi Proses Hukum

Beda dengan rekannya di PSI, Isyana sepertinya sangat jarang tampil di media massa. Kendati sebenarnya latar belakang Isyana adalah seorang wartawan.